Rabu, 27 Januari 2016

PREDIKSI BUAH IBLIS MILIK BIG MOM



  Masih banyak informasi yang belum kita ketahui dari one piece, mungkin salah satunya adalah tentang kekuatan para yonkou. mungkin yang sudah kita tahu hanyalah kekuatan dari kurohige, dia di sebut2 sebagai yonkou terkuat karna mempunyai dua kekuatan buah iblis (yami2 dan gura2). nah lalu 3 orang yonkou (shanks, kaidou, dan big mom) masih belum jelas kekuatnya. tapi shanks di sebut yang mempunyai haki terkuat, kaidou monster buas, dan big mom bajak laut wanita terkuat.
  Lalu, di sini saya hanya akan menjelaskan beberapa kemungkinan tentang kekuatan big mom saja, karna kalau semuanya saya tidak sanggup ngetik nya. :-D
dan saya tdk akan panjang lebar, saya hanya akan menyebutkan beberapa kekuatan buah iblis yang kemungkinan di makan oleh BIG MOM.

1. acid - acid nomi (zat asam)


   tidak sedikit yang mempercayai bahwa big mom memiliki buah iblis yang dapat mengeluarkan zat asam. karna kita pernah melihat scene ketika big mom sedang marah dia mengeluarkan air liur yang kemungkinan panas, karna saat air liurnya menetes ke lantai, lantainya mengeluarkan seperti uap yanng panas. nah mungkin karna itulah banyak oploverz, yang meyakini bahwa big mom pemakan buah iblis yang dapat mengeluarkan zat asam.

2. buah iblis yang dapat menghidupkan benda



   hanya karna kita pernah melihat kapal big bisa hidup, banyak para fans yang berspekulasi membuat teory ini. tapi mungkin saja kapal big mom bisa hidup karna kekuatan buah iblis milik anak buahnya bukan karna big mom. tapi bila memang big mom yang menghidupkanya tentu saja akan sangat hebat untuk sekelas yonkou.
tapi teory ini tidak terlalu mendukung, karna sangat jauh dengan tema big mom (manis/kue)

3. penyihir



    teory ini mungkin agak baru di telinga kita, tapi bukan tidak mungkin ini terjadi. karna penyihir identik dengan wanita tua, dan slalu membuat bahan2 yang bahaya semisal zat asam, dan penyihir juga bisa membuat benda mati menjadi hidup. dan sepertinya big mom sangat cocok dengan sebutan wanita penyihir, karna kita pernah melihat sekilas, big mom mengeluarkan zat asam dari mulutnya dan juga kita pernah melihat kapal big mom hidup.

    kalau saya sih sangat memungkinkan dengan nomor 3.  kalau kalian mah terserah mau yang mana juga,,









1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kunjungi balik blog saya gan di inuarashi.blogspot.com

Posting Komentar

 

Tentang one piece © 2008. Design By: SkinCorner