Rabu, 06 Januari 2016

Alasan Kenapa Caesar Bakal Gabung SHP





     Kebanyakan para penggemar one piece pasti sangat membenci Caesar, mungkin karna dia pertama kali di perlihatkan menjadi peran yang antagonis, atau mungkin karna dia memanfaatkan manusia sebagai objek percobaan gilanya, yang sehingga para fans sangat geram terhadap character yang satu ini.
     Mungkin beberapa alasan berikut bisa membuka hati para fans untuk membuka pintu hatinya buat character yang satu ini…

-       *  Dia sudah tak mempunyai tempat bernaung, karna doflaminggo sudah bukan lagi shicibukai dan sudah menjadi tawanan impel down.  Sehingga tidak ada lagi yang melindunginya dan akan menjadi buronan.

-          *   Caesar mempunyai mimpi seperti kru mugiwara yang lainya, seperti yang kita ketahui Caesar ingin melampaui ilmuwan nomor satu d dunia yaitu  dr.vegapunk.
  
-       *   Dia sama seperti robin dan franky,  robin dulunya adalah wakil dari shicibukai crocodile, yang merupakan musuh dari nakama luffy saat itu vivi, namun akhirnya dia pun bergabung dengan alasan di sudah tak mempunyai tempat tinggal,karna selama 20 taun dia hanya berpindah tempat untuk mencari perlindungan demi mewujudkan mimpinya.  Kemudian franky, seperti yang kita ketahui franky adalah orang di balik pencurian uang 200 juta milik Shp. Bahkan dia sempat menyiksa ussop sampai tak sadarkan diri, namun dia bisa menebus kesalahanya dengan membantu kru mugiwara bertarung melawan cp9, dan dia juga memberikan sebuah kapal luar biasa ( thousand sunny go ).   Melihat kejadian franky dan robin, bukan tidak mungkin Caesar pun akan melakukan hal yang sama.

-           *    Dalam kru luffy belum ada pengguna df type logia.
 
-         *    Bila Caesar bergabung, mungkin dia bisa membantu chopper dalam hal pengobatan, Atau ussop dalam hal persenjataan.

-         *    Mungkin dalam hal kekuatan tdk perlu di pertanyakan lagi, dia bisa memanupilasi berbagai gas, bahkan mungkin dia bisa saja menggeser sanji dari julukan trio monster,,    :-D

Mungkin bagi saya beberapa alasan di atas bisa memungkinkan dia bergabung,,  karna bagi saya beribu-ribu kesalahan yang dia perbuat, akan termaafkan dengan satu kebaikan yang tepat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang one piece © 2008. Design By: SkinCorner