Rabu, 13 Januari 2016

3 Tokoh One Piece Yang Mirip Dengan Anime Yang Lain



  Dalam anime tidak sedikit tokoh yang hampir mirip dengan tokoh anime yang lainya, bahkan mungkin kemiripan-nya bukan hanya dalam hal wajah tapi juga dalam sikap. one piece adalah salah satu dari sekian banyak anime yang mempunyai karakter sama dengan anime lain.

  Berikut 3 tokoh yang hampir mirip dengan tokoh anime one piece, siapa sajakah mereka..??

1. Sanji dengan Jun Satou (WORKINGS!!)



  Bukan hanya dalam hal gaya rambut dan warna rambut, tapi sanji dan jun satou juga merupakan seorang koki, mereka juga sama2 perokok berat. mungkin yang beda dari mereka hanya dalam alis.

2. Kizaru dengan Guru Shinchan (crayon sinchan)



  Mungkin oda memang terinspirasi dari guru shinchan (maaf tdk tahu namanya), ketika sedang menggambar kizaru. tidak dapat di bantah lagi bahwa mereka memang mirip.

3. Shanks dengan Gildarts (FAIRY TAIL)



  2 karakter inilah yang hampir mirip dalam sgala aspek, baik dalam hal wajah maupun kelakuan. seperti yang kita ketahui Shanks adalah bajak laut yang di segani, dengan title YONKOU sudah pasti dia kuat, sedangkan Gildarts juga merupakan seorang penyihir dengan rate Ss class, dan merupakn penyihir terkuat dalam guild fairy tail.
 
  Menurut saya itulah 3 karakter  anime yang hampir mendekati kata mirip dengan tokoh one piece, mungkin masih ada tokoh one piece yang mirip dengan anime yang lain, tapi menurut saya mereka lah yang teratas dalam hal mirip tokoh lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang one piece © 2008. Design By: SkinCorner