Minggu, 03 Januari 2016

Inuarashi Dan Nekomamushi 2 Jendral dari Revolution army




BENARKAH,,



   Memang ada yang mengganjal di pikiran saya ketika saya membaca ulang chapter 810, yaitu ketika pedro memohon kepada chopper untuk menyelamatkan nyawa 2 raja mereka (inuarashi dan nekomamusshi). dan perkataan pedro tentang 2 raja ini “dunia sedang menunggu mereka, dari sekian banyak orang  MEREKA TAK BOLEH MATI”.  Tentu maksud dari perkataan pedro bukan hanya tentang zou tapi tentang dunia, yang berarti mereka mempunyai dampak signifikan terhadap dunia.



   Lalu terlintas di pikiran saya bagaimmana kalau mereka (inuarashi dan nekomamushi) adalah anggota revolution army yang di komandoi oleh dragon, karna ada beberapa kemungkinan yang menurut saya masuk akal,,



1.        zou bukanlah tempat yang di bawah naungan pemerintah dunia, sehingga di  manfaatkan oleh dragon untuk membentuk pasukan khusus disana yang di komandoi oleh 2 raja zou.

2.       Kita lihat kembali chapter ke belakang ketika koala di suruh dragon untuk memanggil para komandan RA di seluruh dunia. kemudian koala menjawab “jadi kita harus memanggil orang2 aneh itu”. mungkin yang di katakan koala bukan hanya merujuk kepada ivankov, karna koala berkata orang2 yang berarti lebih dari 2. Dan saya rasa para mink juga termasuk aneh,, karna mereka adalah hewan bisa bicara.

     

  
3.       Zou sudah ada sebelum masa void century,, karna zou sudah berumur 1000 tahun sedang void century 900 tahun. Mungkin zou menyimpan sesuatu  yang menakutkan semisal senjata kuno ( Uranus) atau mungkin informasi yang bisa mengubah keadaan dunia.  karna itulah mungkin dragon memutuskan bekerja sama dengan 2 raja itu untuk kemaslahatan dunia, dan mengantisipasi sebelum jatuh ke tangan pemerintah dunia.
Mungkin inilah yang di maksud di tunggu dunia,, karna mereka mempunyai informasi turun temurun dari 1000 tahun itu tanpa harus membaca poneglyph.

4.       Dan yang terakhir, mereka sangat kuat untuk memojokan tangan kanan kaidou yaitu jack yang memakan buah iblis zoan type mamooth. Mereka bertarung beberapa hari tanpa henti,, kemudian 2 raja ini kalah namun kalah bukan karna bertarung melainkan karna gas buatan Caesar . Melihat sekilas pertarungan 2 raja ini ketika melawan jack pantaslah mereka di setarakan dengan sabo ataupun ivankov. terlebih mereka mengimbangi jack.



    Dari  beberapa kemungkinan di atas  saya sangat yakin bahwa mereka adalah bagian dari Revolution Army,, tapi itu hanyalah imo, berarti tdk akan 100% karna kalau 100% itu hanya pasti dari ODA.
 Terima kasih atas perhatianya..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang one piece © 2008. Design By: SkinCorner