Sabtu, 23 Januari 2016

TAMU UNDANGAN PESTA MINUM TEH




    Pasti banyak yang mengira bahwa acara pesta minum teh hanyalah sebuah acara minum teh biasa sambil berbincang-bincang. tapi, mungkin saja acara minum teh ini bukanlah acara biasa yang saya sebutkan tadi.
   Bila pemerintah dunia akan mengumpulkan para raja dari seluruh dunia untuk berkumpul di mariejoa (reverie), dan pasukan revolusi juga akan mengumpulkan para komandanya dari seluruh dunia, dan mungkin saja big mom juga mempunyai acara penting sama seperti pemerintah dunia dan pasukan revolusi. yang berarti acara pesta minum teh juga akan mengumpulkan orang2 yang penting atau mempunyai hubungan dengan big mom.
    Lalu kemungkinan siapa sajakah yang akan datang dalam acara minum teh ini,,   saya disin hanya akan memprediksikan beberapa saja yang mungkin akan muncul dalam pesta minum teh ini.

1. Vinsmock family (keluarga sanji)



       mungkin inilah pokok utama dari adanya pesta minum teh big mom, karna kita sudah tahu bahwa big mom dan vinsmock family mempunyai hubungan.

2. Jimbei



       inilah yang saya harapakn, kembali munculnya sang kesatria laut "jimbei". karna kita sudah tahu bahwa jimbei akan menemui big mom untuk memutus aliansinya dan akan bergabung dengan luffy cs. dan entah apa yang akan terjadi bila jimbei mengetahui bahwa sanji ada dalam pesta itu. patut kita nantikan.

3. Semua kapten aliansi big mom.

 
        kita belum mengetahui siapa saja bajak laut yang berada di bawah naungan big mom, tapi yang sudah pasti ada nama capone "gang" bege. tapi mungkin saja nantinya kita akan melihat seorang atau dua orang kapten yang tlah kita kenal.

    Bagaimana menurut kalian setuju kah. .mungkin akan banyak hal yang terjadi dalam pesta itu, dan akan banyak cerita  yang menarik dalam arc big mom. 
     
see you and later.








0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang one piece © 2008. Design By: SkinCorner