Sabtu, 16 Januari 2016

Siapakah No 1 Di Revolution army




   Bila kita lihat ke belakang ada sebuah organisasi yang menggunakan "kode name" yaitu organisasi baroque work yang menggunakan kata (mr 1, mr 2 dan sterusnya)ada juga bajak laut yang membagi-bagi bajak lautnya dengan per-divisi seperti ( divisi 1, divisi 2).  dan bila angkanya semakin kecil, semakin kuat pula orang nya. seperti mr 1 lebih kuat dari mr 2.  dan kapten divisi 1 lebih kuat dari kapten divisi 2.  mungkin mr 1 memang kuat, tapi dia bukanlah bos dari organisasi itu, yang artinya dia mempunyai atasan yang lebih kuat darinya. sama halnya dengan bajak laut yang mempunyai komandan per divisi. meski yang pertama kuat, tapi mereka mempunyai kapten yang sangat kuat.



    Lalu bagaimana dengang Revolution army (RA) apakah mereka juga menganut sistem per nomoran untuk setiap anggota terkuatnya. bisa jadi, bila kita lihat sistem crocodile dan shirohige. mungkin saja dragon sang pemimpin (RA) juga menganut hal yang sama dengan shirohige ataupun crocodile. karna revolution army mempunyai benyak jenderal2 yang kuat yang tersebar di sluruh dunia.



     Nah persoalanya,, siapakah orang nomor 1 di revolution army.  ?  kita sudah mengetahui orang no 2 di revolution army adalah sabo ( kakak angkat luffy), nah,, lalu siapa yang nomor 1 di revolution army. ? kalau revolution army menganut gaya shirohige atau crocodile, jelas dragon bukan nomor 1. berarti masih ada yang di atas sabo atau di bawah dragon.
      Slama berjalanya cerita tidak banyak anggota RA yang diperlihatkan. tapi bisa saja ada salah satunya pernah kita lihat tapi tdk tahu.
       Nah menurut anda siapakah yang pantas menjadi no 1.
  1. kuma
  2. ivankov
  3. dr. vegapunk
  4. aokiji ( bila benar dia anggota RA )
  5. .....

mungkin orang2 di atas salah satunnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang one piece © 2008. Design By: SkinCorner