Senin, 01 Februari 2016

LUFFY, ANTARA BIG MOM DAN KAIDOU




  Luffy dalam masalah besar, bagaimana tidak sejak memulai perjalanan nya di dunia baru dia telah membuat masalah dengan 2 penguasa lautan di dunia baru atau sangat terkenal dengan sebutan yonkou. lalu siapakah yang memungkinkan menjadi lawan pertama luffy dalam menghadapi 2 yonkou itu ?




 kita lihat kembali kebelakang, ketika di akhir arc fishman island luffy menantang yonkou big mom hanya karna masalah permen, dan dalam percakapanya big mom mengatakan dia akan menunggu luffy di dunia baru dan luffy pun menyetujuinya dengan menjawab "tunggulah aku di dunia baru" dalam percakapan itu saya meyakini bahwa luffy lah yang akan datang ke big mom, bukan luffy yang di datangi big mom. tapi setelah melihat kejadian yang di alami sanji, mungkin luffy yang akan mendatangi big mom untuk berperang.  
tapi ingat setelah beberapa chapter saat luffy menantang big mom dia ber aliansi dengan law untuk menjatuhkan yonkou yang lain yaitu kaidou, dan luffy pun tlah berhasil membuat kaidou marah yang kemungkinan kaidou lah yang akan mendatangi luffy untuk berperang..

bila melihat dari kejadian yang di alami oleh SHP, mungkin sangat tidak mungkin bagi luffy untuk melawan 2 yonkou sekaligus atau dalam waktu berdekatan, karna kita pernah melihat yonkou shirohige dan pasukan nya harus di lawan oleh elemen2 penting dari angkatan laut semisal admiral dan shicibukai. itu menandakan bahwa 1 yonkou harus di lawan oleh kekuatan yang penuh. 

tapi bisa saja luffy menghindari salah satu pertarungan nya dengan yonkou big mom, tapi bila itu terjadi sanji lah yang akan menjadi tumbal, karna sanji akan dinikahkan dengan anak big mom, dan mungkin sanji akan menjadi bawahan big mom dan tidak akan kembali ke SHP. tapi itu tidak mungkin bagi luffy, dia tetap akan bersikeras untuk menyelamtkan sanji dan mendatangi bigmom.



di sisi lain yonkou kaidou mungkin tlah bersiap untuk balas dendam kepada luffy dan law.  karna merekalah kaidou tidak menerima lagi pasokan buah iblis buatan sebab doflaminggo yang berkewajiban mengirm buah iblis kepada kaidou tlah di kalahkan oleh luffy dan ditangkap oleh angkatan laut, dan juga caesar orang yang membuat buah iblis tlah di culik oleh oleh SHP.

stelah melihat kejadian di yang di alami luffy cs, kemungkinan besar luffy akan mendatangi dahulu big mom karna luffy akan menyelamtkan teman nya walaupun harus mengorbankan nyawa, tapi bila kaidou menghadang sebelum luffy menemui big mom, kemungkinan akan ada yang membantu luffy untuk menghadang kaidou, entah pasukan revolusi, atau para mink atau mungkin saja yonkou yang sangat luffy idolakan siapa lagi kalau bukan shanks. 
masih banyak kemungkinan sebelum luffy benar2 bertemu dengan big mom, dan pastinya akan semakin seru dan menegankan.

TERIMA KASIH..











0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang one piece © 2008. Design By: SkinCorner