Rabu, 03 Februari 2016

BAGAIMANA NASIB DARI ALIANSI KID



  Kita mungkin tlah banyak teralihkan oleh keseruan dari kisah tentang sanji, tapi di samping itu kita juga mungkin penasaran dengan kisah yang di alami oleh aliansi kid yang bertemu kaido atau tentang weeble yang mengaku anak shirohige dan juga burgess yang menyusup ke pangkalan pasukan revolusi.
  Nah,, dari ke semua kisah yang masih mentok itu dan belum ada tanda2 tentang mereka, saya hanya akan menjelaskan tentang kemungkinan apa yang terjadi dengan aliansi kid. seperti yang kita tahu kid beserta aliansinya menargetkan untuk menjatuhkan salah satu yonkou, yaitu yonkou akagami no shanks. namun seperti yang kita tahu aliansi kid malah di kejutkan dengan kedatangan yonkou yang lain yaitu kaidou. 

   Menurut saya hanya 2 kemungkinan yang akan terjadi tentang kaidou yang muncul di hadapan aliansi kid..

1. Kemungkinan kid dan aliansi menyerang kaido.

  bukan tidak mungkin kid dan aliansi menyerang kaidou, karna mereka juga bukan bajak laut biasa melainkan bajak laut yang segenerasi dengan luffy, atau biasa di sebut dengan supernova yang artinya mereka juga kuat.  tapi,,kemungkinan bisakah mereka menang ? mungkin bisa karna sejauh yang saya lihat, kaidou hanya seeorang diri tidak bersama anak2 buahnya, tapi akan beda cerita jika kaido ada bersama anak2 buahnya.

2. Kaido mengabaikan kid dan aliansi.


   ini yang saya harapkan, karna bila kita ingat kembali kaido jatuh dari langit dan tidak sengaja muncul di hadapan mereka, dan saat itu juga kaido meneriakan akan memulai peperangan karna doflaminggo kalah dan mungkin akan meluapkan kemarahan kepada orang yang tlah mengalahkan joker (doflaminggo), siapa lagi kalau bukan aliansi luffy dan law. dan  bisa kita simpulkan bahwa kaidou hanya ingin berperang dengan aliansi luffy yang tlah menjatuhkan doflaminggo,, karna doflaminggo merupakan aset yang berharga bagi kaido.  dan mengenai aliansi kid, menurut saya kaidou akan mengabaikan mereka karna tidak punya urusan, dan begitu pula dengan aliansi kid, bila kaido tidak menyerang mereka pun akan diam.

itulah 2 kemungkinan yang menurut saya akan terjadi pada aliansi kid.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang one piece © 2008. Design By: SkinCorner