Sabtu, 13 Februari 2016

Tentang Kekuatan Admiral Ryokugyu (Greenbull)

Tentang Kekuatan Admiral Ryokugyu (Greenbull)


  Mungkin banyak yang penasaran tentang kekuatan angkatan laut sekarang. sejak sakazuki (akainu) menjadi fleet admiral atau dewan tertinggi angkatan laut. karna sejak akainu menjadi fleet admiral, tentu misinya adalah memberantas kejahatan namun tanpa pandang bulu. dia pun tlah merubah susunan admiral (satu tingkat di bawah fleet admiral) untuk menggantikan dirinya yang tlah naik pangkat dan aokiji yang tlah menolak untuk berkerjasama dengan akainu, dengan begitu hanya kizaru lah yang masih bertahan dalam susunan admiral .
   Dengan kata lain ada 2 admiral baru yang masuk dalam menambah kekuatan angkatan laut, yang pertama admiral fujitora (harimau ungu) dan kedua ryokugyu (banteng hijau). namun bagaimanakah kekuatan ke 2 admiral ini ?? 

   Kita telah mengetahui kekuatan yang menakjubkan dari admiral fujitora, dia bisa mendatangkan sebuah meteor besar yang membuat doflaminggo dan law ketakutan, bahkan dia bisa menggangkat seluruh puing2 yang berada di dressrosa sewaktu akan menghentikan luffy melerikan diri, namun tidak jadi.
tapi kita belum mengetahui nama buah iblis apa yang ia makan,, namun kekuatan nya hampir serupa tapi tak sama dengan buah iblis milik shiki (movie strong world).

   Ryokugyu pertama kali disebutkan oleh law ketika akan bertemu dofflamniggo,, namun oda masih belum memberi clue tentang keberadaanya serta kekuatannya,, tapi banyak meyakini bahwa ryokugyu adalah zoan type,, mungkin entah itu banteng sesuai julukanya atau mungkin hewan lain yang masih belum di perlihatkan dalam one piece.
   Tapi saya punya teori dari luar tentang kekuatan ryokugyu,,
  •  bisa kita sebutkan bahwa julukan para admiral melambangkan sifatnya,, seperti akainu (anjing merah) - berarti selalu tunduk pada yang di atas nya, aokiji (burung biru) - berarti dia selalu bebas berkeliaran tdk selalu mnuruti perkataan yang berada di atasnya, kizaru (monyet kuning) monyet slalu hidup berdampingan, berarti kizaru juga punya pendamping sebut saja sentoumaru,  fujitora (harimau ungu) harimau itu buas tapi slalu melihat apa yang layak dimakan dan yang tidak layak dimakan, cocok dengan fujitora yang selalu mencari keadilan tapi hanya yang layak tuk adili, lalu ryokugyu (banteng hijau) banteng itu sulit terkendali.
  •  ryokugyu pemakan buah iblis gyojin2 nomi, (rasaksa/monster) karna ada mini-mini nomi jadi kemungkinan gyojin2 nomi juga ada
  • tapi kemungkinan ia tdk bisa mengendlikan kekuatannya layaknya chopper sebelum after time skip, dan dia di asingkan di suatu tempat oleh akainu dan bila saat di perlukan ia akan muncul layaknya senjata rahasia.
  • tapi kemungkinan ia memiliki keadilan yang sangat tinggi seperti akainu, dan ia akan mengmuk bila ada yang tidak di sukainya,,
  • kekuatanya akan keluar sepenuhnya bila ada keadilan yang menurut salah..
  • dan sesuai dengan tema "banteng" yang sulit di kendalikan bila melihat ada yang merah, dan ryokugyu sulit dikendalikan bila melihat ada sesuatu yang menurut nya salah. 
  • kemungkinan kekuatanya seperti tokoh ini..


   kemungkina itulah sekilas kekuatan dari admiral greenbull,,  benar atau tidak hanya oda yang tahu...







 

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Dari penjelasan lu tentang greenbull, yang kebayang sama gua malah kaido hahaha. keren lah bro, lanjutkan :D

Supaman mengatakan...

Wkwkwkwk

Supaman mengatakan...

Wkwkwkwk

Posting Komentar

 

Tentang one piece © 2008. Design By: SkinCorner