Kamis, 11 Februari 2016

Menerka Pergerakan Shanks Di Dunia Baru



  Di saat kaidou sedang akan memulai perang, big mom yang akan berpesta dengan maksud mempererat aliansi, dan kurohige yang mungkin sedang beroperasi mencari senjata dan buah iblis guna memperkuat pasukanya. kita semua sudah hampir mengetahui pergerakan dari ke 3 yonkou itu, namun masih ada satu yonkou yang belum kita ketahui pergerakanya atau mungkin keberadaanya,, dia adalah yonkou yang menjadi inspirasi dan menitipkan topi jeraminya kepada luffy siapa lagi kalau bukan akagami no shanks.
  Mungkin banyak yang penasaran dengan yonkou yang satu ini,, karna dari ke 3 yonkou di atas hanya shanks yang belum di beritahu oleh oda tentang keberadaanya. namun kita semua tahu bahwa shanks sedang menjadi incaran aliansi supernova (kid, hawkins,apoo). 
  Lalu apa yang sedang di lakukan oleh mantan kru raja bajak laut ini ?? apakah shanks juga mempunyai pergerakan di dunia bawah ?? Mungkinkah dia sedang berada di raftell ?? entahlah, masih banyak yang belum kita ketahui tentang shanks, karna kita belum di beri clue oleh oda tentang yonkou yang satu ini.
  Namun ada beberapa kemungkinan yang mungkin sedang di lakukan oleh shanks,, !!
  • kemungkinan shanks tidak terlalu tertarik dengan kekuasaan layaknya kurohige, ataupun pasukan kuat seperti kaidou, dan tak mempunyai banyak aliansi seperti big mom. tapi,, shanks kemungkinan sedang mencoba meyeimbangkan dunia baru, layaknya seorang pahlawan yang berada di balik layar. maksudnya dia hanya mengawasi tentang pergerakan ke 3 yonkou itu supaya tidak mengganggu penguasa lautan lainya,, seperti shichibukai dan angkatan laut. karena shanks kemungkinan sudah mengetahui ketika shirohige meninggal dunia baru akan menjadi kacau oleh ulah para supernova dan yonkou pengganti shirohige yaitu kurohige. jadi menurut saya dia mencoba untk kembali menstabilkanya dengan mengawasi ke 3 yonkou, para shicibukai dan angkatan laut, supaya tidak terulang kejadian yang menimpa shirohige.dan bila terjadi bentrokan mungkin dia akan mencoba menghentikanya. shanks juga pasti tlah mengetahui pergerakan para supernova namun tdk terlalu khawatir, dan mungkin akan melawan bila ada yang menantang. karna supernova hanyalah penantang bukan penguasa lautan. dan bila ada salah satu yonkou yang kalah mungkin shanks akan mendatangi supernova yang mengalahkanya dan menjalin kesepakatan.
  • shanks hanya menjaga wilayah kekuasaanya,, dan bila mungkin begitu,, berarti shanks mempunyai wilayah yang penting untuk di jaga seperti,, dia mempunyai wilayah yang di dalamnya menyimpan sesuatu yang dapat mengubah dunia semisal rio poneghlyp atau senjata kuno. jadi shanks hanya menjaga wilayah penting nya itu supaya tidak jatuh ketangan yang salah.
  • shanks sedang menunggu luffy,, maksudnya kemungkinan shanks menunggu luffy untuk meminta bantuan kepadanya untuk melawan kurohige atau menunggu luffy untuk menunjukan raftell.

   Beberapa kemungkinan di atas hanyalah perkiraan saya,, jadi masalah setuju atau tidak itu tergantung anda.. dan bila ada yang tak suka tidak boleh komplen,,  :-D






 



  

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang one piece © 2008. Design By: SkinCorner