Minggu, 06 Desember 2015

Zoan aneh milik pasukan kaido


   Ada yang menarik pada chapter 809,, yaitu ketika kita melihat pasukan zoan yang dibawa jack tidak seperti yang kita pikirkan. karna kita semua pasti berpikir bahwa pasukan zoan yang di komandoi oleh kaido itu sama seperti zoan yang lainya.      Kenapa,, menurut saya hanya 1 penyebabnya..



 --ZOAN BUATAN CAESAR

 Seperti yang kita ketahui caesar dulunya adalah orang yang bekerja sama dengan ilmuwan paling hebat di dunia (one piece) yaitu Dr.vegapunk.  tapi kemudian caesar di tangkap, karna mencoba melakukan eksperimen berbahaya yang menyebabkan pulau punk hazard di penuhi dengan gas. Dan setelah kejadian itu caesar mempunyai ambisi ingin menjadi ilmuwan yang melampaui vegapunk. kemudian caesar bekerja sama dengan doflaminggo.  dan telah kita ketahui bersama caesar memproduksinya lalu doflaminggo mendistribusikan dan kaidou sebagai konsumenya.



Dan salah satu produk yang di buat caesar adalah buah iblis buatan, dulunya buah iblis buatan adalah eks perimen Dr.vegapunk namun "entah apa penyebabnya saya lupa",,  kemudian di kembangkan oleh caesar.  Tapi ada bukti nyata buah iblis buatan vegapunk sukses seperti buah iblis "di atas yang berwarna ungu" yang menghasilkan seorang naga berwarna merah muda bernama momonosuke.





berbeda dengan buatan caesar yang terjadi malah lengannya saja, coba perhatikan gambar di bawah ini.



sudah lihat,, orang yang bertanduk hitam dia mengeluarkan tangan berbentuk serigala, sehingga para mink pun terkejut dan menghindarinya.  nah menurut saya mungkin itulah efek dari buah iblis yang di produk oleh caesar.

  Sekian thread dari saya smoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang one piece © 2008. Design By: SkinCorner