Jumat, 04 Desember 2015

Review one piece 809

MANUSIA 1 MILYAR BERY DAN RAUNGAN SANG RAJA MALAM

  Chapter baru telah riis, masih dengan bumbu konflik mink vs jack. Namun kali ini para raja dan pasukan terkuatnya yang langsung turun tangan, serta pasukan zoan yang aneh milik jack.  

Langsung saja simak,, cheki dut.

     
1.tidak ada cover story dalam chapter ini, kenapa ? mungkin karna one piece kembali menjadi yang   terbaik dalam majalah mingguan weekly shounen jump.
2. system jual beli dan sahabat yang menjadi musuh
   choper memberitahu kepada luffy adanya main tangan Caesar dalam kekalahan para mink ini yaitu adanya senjata gas buatan Caesar. Kemudian robin chan menyimpulkan bahwa Caesar yang mengelola pabrik lalu doflaminggo yang mendistribusikannya dan kaido sebagai konsumen,, di lain pihak sang raja mengeluarkan air liur karna melihat brook :-D lalu wanda menjelaskan bahwa dia itu penyelamat kita, penyelamat yang berselera. Kemudian inuarashi mengalihkan pembahasan kepada luffy dengan menyebutkan bahwa topi jerami itu cocok di pakai olehmu dan rupanya saat masih muda dia pernah berlayar dengan neko mamushi dan saat berlayar dia pernah bertemu dg shanks. Saat luffy akan berbicara tentang topinya inuarashi malah tidur. Kemudian wanda menyebutkan bahwa sekarang sudah jam 6 petang, kemudian wanda melanjutkan bicaranya bahwa negeri ini mempunyai 2 raja dan yang akan berjaga sekarang adalah sang raja malam nekomamushi, dan wanda pun mengatakan bahwa hubungan 2 raja ini tidak baik dan akan saling bertarung bila mereka bertemu.
Kemudian salah satu musketeer Sicilian mengtatakn dengan adanya system 2 raja ini memungkinkan negri ini slalu terjaga dari para penyusup.




3. anjing super dan buronan 1 milyar bery 

   Kemudian kembali ke flashback,, masih terjadi pertarungn antara para mink dan pasukan jack sebelum inu arashi dan pasukanya datang untuk melerai pertarungan. Kemudian inu arashi mendatangi jack berkata bahwa dia bersumpah atas nama dewa bahwa orang yang dia cari tidak ada dan meminta jack berhenti menghancurkan kota dengan alasan negri ini terlalu kaya dengan sejarah. Lalu jack menyerang inuarashi dengan belalainya yang kemudian di tangkis dengan mudahnya. Anak buah jack kaget dengan mengatakn bahwa dia itu bukan anjing biasa dan berpikir bahwa seharusnya negri ini diisi oleh para hewan  yang imut dan berbulu. Kemudian para pasukan jack masih mengoceh dengan menyebutkan bahwa bos kami terkenal dengan harga buronanya yang mencapai 1 milyar  bery.  WOOOW.
Disaat inuarashi akan menyerang balik hujan erupsi datang.   Lalu



4. raungan sang raja malam

Di Saat inuarashi akan menyerang jack waktu tlah menunjukan jam 6 petang,  itu artinya pergatian penjaga. Dan di tandai dengan raungan keras sang raja malam. Sebelum meninggalkan jack inuarashi berkata bahwa jangan pernah berpikir bahwa kalau hanya kau saja yang bisa mengaung dengan ganas dan keras kepala di sini,,karna kemana pun kau pergi aka nada orang sinting di sekitarmu. Kemudian munculah sang kucing besar yang menyeramkn beserta para pengikutnya. Lalu si kucing menyerang jack dan membantingnya sembari berkata “aku sudah tahu apa yang terjadi dan aku sudah tahu apa yang kau cari, jika memang ada samurai bodoh yang menginjakan kakinya di pulau ini dan itu terjadi di bawah pengawasanku maka dia sudah kucerna,, dan ingatlah bahwa aku neko mamushi, mahluk yang menanti petang dunia….  

MINGGU DEPAN LIBUR…BAD NEWS  !!!



0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang one piece © 2008. Design By: SkinCorner