Kamis, 03 Desember 2015

Mistery raizou kembalinya nagi nagi nomi dan si ninja pelarian





    Raizou si ninja, entah ada apa dengan dia karna di awal arc ini kita melihat konflik para mink dengan salah satu dari 3 tangan kanan kaidou yaitu jack “si pembawa bencana” karna ninja dari wa no kuni ini. Lalu dimanakah ninja ini sekarang ??  kenapa dia tidak muncul saat konflik itu terjadi.. Sebenarnya ada apa dengan raizou ini, sehingga jack mengginkan dia.

  berikut ulasan singkat tentang raizou si ninja dari wa no kuni.    semoga bermanfaat.

KEBERADAAN RAIZOU YANG MASIH MAIN PETAK UMPET.


    Tidak banyak teory yang menyebut kan bahwa raizou telah meninggalkan zou, kemungkina besar dia berada di zou namun tidak ada yang tahu dimana dia berada, kenapa :

*pertama ; banyak sekali teory yang menyebutkan bahwa dia mempunyai ilmu menyembunyikan diri tingkat dewa sehingga dia tidak bisa terdeteksi oleh para minkmen dan pengguna haki.
*kedua ; raizou adalah pemakan buah iblis yang bisa memanupilasi pohon ataupun tanah dan mungkin buah iblis tipe logia, karna belum ada yang mempunyai kekuatan buah iblis tersebut.
*ketiga ; kalau menurut saya sendiri,, mungkin dia adalah pemakan buah iblis tipe paramecia milik donquixote rosinante atau lebih di kenal dengan Corazon.  Kalian tentu masih ingat buah apa yang dimakan Corazon.. yap itu adalah nagi nagi nomi atau manusia kedap suara. Corazon pernah mengeluh kenapa dia bisa mempunyai kekuatan payah ini bahkan law kecil pun pernah menyindirnya :-D .  tapi bila yang memakanya seorang ninja tentu lain lagi ceritanya, bahkan mungkin akan sangat luar biasa.Dan mungkin ini juga yang membuat oda masih menyembunyikan nya.

 DIMANAKAH DIA BERADA SAAT KONFLIK MINK VS JACK.
    Kemungkinan dia tidak ingin menampakan keberadaanya,, karna dia tahu kalau jack adalah orang yang sangat kuat dan bila dia muncul saat konflik itu kemungkinan dia akan tertangkap oleh jack dan usai sudah misi dari ninja ini. dan kemungkinan misinya yang sekarang adalah menunggu 2 kesatria lainya yaitu kinemon dan kanjuro, karna mereka harus bekumpul dulu untuk menyelasaikan misi yang sesungguhnya. Apakah misi sesungguhnya itu ?  kita tunggu saja. 
Catatan ;
“Dalam dunia ninja orang mengabaikan misi di anggap sebagi sampah”  tapi kan orang mengabaikan temannya dalam sebuah misi lebih buruk sampah,, eehh  [lupakan].

NINJA YANG SPESIAL
   
 
 

 Sebenarnya kenapa jack mengincar raizou ?  kenapa tidak kinemon atau kanjuro !! Dalam sebuah artikel saya pernah membaca, bahwa penyebab jack menggincar raizou karna pada saat insiden mink vs jack,kinemon dan kanjurou tlah tertangkap. Seperti yang tlah kita ketahui kinemon tertangkap di punk hazard dan kanjurou di dressrossa, itulah kenapa jack hanya mengincar raizou.
    Raizou adalah kesatria yang kuat sehingga dia di buru oleh jack. Masuk akal memang karna kita juga belum mengetahui seluk beluk kekuatan dari ninja ini. 
    Raizou adalah anak pelarian dari kaidou ,mungkin inilah bagian spesial mengapa raizou di buru oleh atasan kaidou sekaliber jack karna, hanya para atasan yang mengetahui rupa dari si raizou ini. tapi ini hanya kemungkinan yang persentasenya tidak mencapai 1%.   Tapi dengan belum tahunya kita tentang ninja ini tentu masih ada kemungkinan walaupun tidak mungkin,  benarkan.


Jadi intinya menurut saya raizou pemakan buah iblis nagi2 nomi milik mendiang Corazon, dia sengaja tidak muncul saat konflik karna dia berada dalam misi, dan dia adalah anak pelarian kaidou.              
Jadi menurut nakama sekalian gimana,, ya terserah lah itumah yah,,  toh artikel ini juga tidak   100% benar.


Yah Terima kasih tlah membaca artikel sederhana ini,, smoga bermanfaat..   dan smoga kalian slalu dalam keadaan bahagia..   AMIENN.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang one piece © 2008. Design By: SkinCorner