Senin, 28 Desember 2015

REVIEW ONE PIECE 811


  



 

Chapter 811 rilis lebih awal karna para pekerja di jepang akan libur pada natal dan tahun baru. Padahal jadwal resminya harusnya tanggal 4 januari tahun depan. Weekly shounen jump selaku penerbit manga one piece memajukan pengirimanya sbelum hari natal dan tahun baru yang artinya agar bisa di kerjakan oleh para pemuat manga sebelum hari libur.

1.       GAS PEMBUNUH



    Koro adalah gas yang di gunakan jack untuk menghabisi para mink, koro sendiri di ambil dari kata’korosu” yang artinya membunuh, Gas itu di buat oleh Caesar dan seperti yang kita ketahui Caesar membuat senjata itu untuk di produksi oleh doflaminggo dan di perjual belikan di pasar gelap dan yonkou kaidou lah salah satunya yang mengkonsumsi senjata itu.  Lalu chopper dan sanji marah ketika mengetahui bahwa gas itu di buat oleh Caesar.  Lalu sanji mengancam Caesar untuk menetralisir sisa sisa dari gas itu.

2.        PENETRALISIR GAS “ROKO”



Roko itulah nama dari penetralisir gas yang di buat Caesar, dan dalam waktu singkat gas koro pun hilang dari mokomo dukedom. Meskipun Caesar membantu menetralisir gas tapi itu belum cukup untuk membayar dosa yang ia perbuat slma ini, dan tentu belum ada kode Caesar untuk gabung SHP karna iapun seperti terpaksa mengikuti perintah sanji.

3.       THE HERO.




 Sesaat setelah gas itu hilang, lalu ada satu mink yang menyerang tiba2 dan tak lain itu adalah wanda. Wanda menyerang nami karna ia menyangka bahwa mereka adalah kaki tangan jack seperti  sheephead yang di hajar sanji. Sesaat setelah itu muncul mink lain yang bernama Tristan dan menjelaskan bahwa mereka bukanlah di pihak jack melainkan mereka adalah penolong. Lalu pedro datang dan membenarkan semua itu. Kemudia chopper meminta kepada sluruh mink yang terluka untuk di obati dan mengisyaratkan bahwa ia dokter. Kemudian chopper meminta kepada semua untuk mendengarkanya dan meminta bantuan kepada dokter yang lain untuk membantunya. Kemudia para mink terlihat menangis bahagia, karna nyawa tertolong berkat datang nya chopper dan kawan kawan.

4.       KAPAL BIG MOM



Scene kembali berpindah dimana wanda sedang bercerita. Franky menangis terharu karna mendengar cerita kepahlawanan teman2 nya itu dan sangat bahagia menjadi bagian dari kru mugiwara. Lalu setelah chopper berniat berkunjung ke tempat si raja malam “neko mamushi” dan luffy sangat tertarik ingin menemuinya, kemudian mereka semua pergi dan di antar oleh wanda dan carott karna mereka adalah “burung penguasa” jadi bebas untuk bepergian antara siang dan malam. Dalam perjalanan luffy dan zoro masih penasaran dengan cerita sanji dan yang lainya, karna dalam cerita itu masih ada si alis melingkar dan si manusia gas, lalu brook pun menjawab sejujurnya ia belum mau menceritakan kepada para mink, karna negri mereka baru saja di hancurkan dan kami tak mereka kembali khawatir. Brook membayangkan 10 hari lalu ketika luffy menyuruh mereka untuk ke zou terlebih dahulu, dan saat bersamaan munculnya kapal big mom untuk menghadang mereka dan mengincar Caesar.  Kami sengaja member tahu tujuan mereka (mungkin sanji dan yang lainya sengaja member tahu mereka tujuan keberangkatanya karna zou tdk dapat di jangkau log pose ) dengan kata lain 2 hari yang lalu kapal big mom ada di zou dan sanji yang lainya tdk mengetahui bahwa anggota big mom juga ada suku mink, yang tak lain adalah pekom singa yang berwarna pink yang bertemu luffy di fishman island. 

Apakah hilangnya sanji dan Caesar berkaitan dengan datangnya kapal bigmom ke zou.. ???
Menarik kita tunggu, namun sayang harus menunggu 2 minggu lebih. Tapi tak apa karna tahun depan tahunya sanji.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang one piece © 2008. Design By: SkinCorner