Jumat, 25 Desember 2015

Prediksi Kisah Sanji Di tahun 2016








   Ada perkataan menarik dari eichiro oda dalam acara jumpfiesta pada pertengahan bulan desember kemarin. Dimana dalam sebuah wawancara tersebut ada pertanyaan “kemanakah sanji,,!!! “ kmudian oda menjawab “tahun depan adalah tahun nya sanji”.  Dengan jawaban tersebut para oploverz seluruh dunia termasuk saya,, menjadi heboh. Tak di pungkiri di dunia mayapun menjadi sarana ber-imo untuk mengutarakan pemikiran2 super para fans.  Bukan tanpa alasan para fans beramai ramai tentang sanji, karna di tahun 2015 ini sanji mendapatkan porsi paling sedikit di antara kru mugiwara lainya, berbeda dengan name,chopper dan brook yang sudah di munculkan akhir2 ini. selain sedikitnya porsi sanji untuk tampil di tahun 2015 ini adanya poster buronan terbaru milik sanji yang bertuliskan only live dan menghilangnya sanji di zou dengan sepucuk surat tentu membuat para fans semakin menantikanya.


Nah pada kesempatan kali mari kita bahas tentang orang paling misterius di kru mugiwara pada tahun 2016 mendatang.




1.       Pada chapter 810 sudah di tunjukan bagaimana kru mugiwara keriting sampai di zou, ketika mereka datang sudah di kejutkan dengan adanya gas buatan Caesar  yang memporak-porandakan zou serta adanya suku mink yang meminta pertolongan untk menyembuhkan raja mereka. Nah, pada chapter tersebut kita sudah di tunjukan oleh oda bahwa kedepan nya kita akan menyaksikan aksi dari  kru mugiwara keriting di zou, dan mungkin kita juga akan mendapatkn satu jawaban yang dinanti, yaitu asal usul kemana perginya sanji.
2.        Mungkin setelah kita melihat kemana perginya sanji,, kita tidak akan langsung menyaksikan apa tujuannya, karna oda juga tidak akan meninggalkan luffy dan lainnya terlalu lama. Dan kemungkinan luffy dan lainya akan menyusul apa yang sedang sanji lakukan.
        
    



3.        Lalu  setelah bertemu sanji dan menyelasaikan urusanya dan berkumpul kembali dengan luffy dan lainya. kemungkinan aka nada yang bertanya “sanji kenapa poster buronan mu only live”. Di situlah mungkin kita akan melihat flashback yang panjang.

Bila kita uraikan dari 1-3 mungkin itu butuh 7/8 bulan untuk chapter tentang sanji atau mungkin saja 1 tahun full.  Bila prediksi saya benar tentu tahun depan tiap chapter kita akan melihat  pria beralis keriting ini.
Sekian dan terimakasih.  Dan smoga tahun depan kita mendapatkan apa yang belum kita dapatkan di tahun 2015 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang one piece © 2008. Design By: SkinCorner